Monday 11 November 2013

tribol, hari ini jenuh, tapi untung masih ada mahameru di 5 cm

haaaalllooo tribol.
hari ini ditanggal 12 november 2013 aku kangeeeeeeeen banget sama kalian.
ga tau deh..
aku kangen kita jalan bareng lagi.
o iya, belum pasang pengumuman nih..
 
sekarang kita udah pada kerja looooh
aku di padalarang
mus di sumbersari
kimo di jakarta.
kita udah jarang banget ketemu sekarang...
pengeeeeen banget berpetualang lagi bareng"..
yang selalu aku inget, suatu hari nanti kita bakalan ke mahameru.
dan aku masih percaya sampai detik ini kalo kita bakalan menginjak tanah tertinggi di jawa itu.
kalian juga percaya kan?
tau ga? bukannya lebay atau gimana, , tapi pas aku bosen, cape, ngeluh, dll.. aku selalu ngebayangin kita ke mahameru. pake kereta ekonomi. berjuang buat sampai di puncak, , foto" di ranu pane, ranu kumbolo, padang ilalang, daaaan semuaaaanya.

kita duduk gitu di pinggir ranu kumbolo yang katanya surga dunia banget.
dan aku ga akan pernah ngelepasin itu semua. bakalan aku yakini terus kalo kita bakalan ke mahameru..

brooo, aku lagi jenuh, lagi sepiiii banget, tapi kalo inget mahameru, kita pake sepatu gunung, dan siap mendaki, kayanya otak aku dipenuhi sama bayangan" itu semua..

nanti di kereta kita ketemu dubol lagiiii...
sampai ketemu brooo dihari kita ke mahameru..

-yayabolo

No comments:

Post a Comment