Tuesday 17 September 2013

EXPLANATION

Jadi, gini. khususnya buat : kimo dan waterfall.
tau dong arahnya kemana?
soal ditinggal atau apapun itulah tergantung pemikiran masing2 kepala bolo.
Aku (muss) udah jelasin sih ya di telpon, tapi lepas dari kaka percaya ato engga sih ya urusan kaka. Gini yah, aku rinci lagi ceritanya :

Pertama, aku kira kaka emang males jalan ke waterfall makanya pas diajakin di hari yg udh fix (kamis), dan bilang mau ke rs, aku gak percaya tulen. Ga ngertilah kenapa aku su'ujon kayak gitu, mungkin karena gelagat/wajah haro/gatau emg itu bengeut kaka ato sikap yg emg gitu, gatau juga.

Kedua, makanya pas hari H mau pergi, aku bukannya menghibur/ngerasa gak enak/dll (karena disitu aku masih mikir kaka males dan banyak alesan (duh maap yah aku blak2an ceritanya, tp ini jujur asli loh ya tdk dibuat2). Aku malah sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel sama kaka, didalem hati teh gini nih ka "huh! pokoknya mau aku bibita pake sms2 biar nyesel ga ikut!" makanya pas mau pergi aku sms nya jahat2 kan yah? macem "dadaaaaaaah kaka~" dll..

Ketiga, eeeh gataunya dia (beruk) ternyata malah pundung -_- WHAT THE FUCK.
knp baru pundung di saat rahmi udah caw dan kita semua udah siap, ya urang bingung dong kudu kumaha.
Jadi mumus minta maap ya kalo beruk merasa ditinggal/ meratapi nasib kenapa punya temen kayak kita sementara katanya kaka udah banyak berkorban, udah nraktrir kalo ultah, ngebayarin parkir, dll.......
Hehehe

No comments:

Post a Comment