Thursday 5 September 2013

Ternyata kerja itu begini ...

Short story from mussbolo.-

"hai. kl dulu kita sering bilang "pengen cpt lulus, pengen cpt kerja punya uang sendiri"
stlh kerja, bener kata kk kls "pengen kuliah lagi, enakan kuliah.."
ini hari ke 4 aku kerja bols, alhamdulillah aku dpt tmn yg baik2 banget, smw nya pengertian, meskipun byk cina tp mereka smw ramaaaah banget. Aku di panggil mus-mus di kantor, dan rasanya aku jd adik paling kecil d ruangan aku (karena emg paling muda dan urg sadar sih aku emg childish). Tp yah mungkin karena baru juga kali yah, aku belum akrab banget, ngobrol pun aku masih sopaan bgt blm berani celetak-celetuk kayak bareng kalian..kadang kl istirahat aku suka mikir "coba yaya/kk bareng disini, pasti aku ada temen curhat." tp balik lg ke kenyataan, itu adalah harkos. Satu2nya hal yg msh membayangi hari2 urg adalah pekerjaan urg, (SKIP AJALAH YAH, KRN MALES KALO NGINGET2 RATUSAN DOKUMEN DAN FOLDER YANG BERANAK CUCU). 

Selama aku kerja yang bikin aku ngerasa beruntung banget adalah AKU MASIH DI BANDUNG = AKU MASIH BARENG ORTU. Pulang ke rumah adalah hal paling membahagiakan pada masa awal kayak gini, aku tidur udah 4 hari maunya dekeet mamah aja, karena cuma kayak gitu aku ngerasa sedikit banyak lebih nyaman. Gak tau deh kalo aku kerja di luar kota kayak gimana jadinya..Doakan aku yah lur semoga aku cepet menguasai pekerjaan dan nyaman terus kerjanya. aku juga doain kalian. AMIN

No comments:

Post a Comment