Tuesday 23 April 2013

mulai betah :)

kalo kaka bosen mungkin aku kebalikannya kali yah, alhamdulillah aku bersyukur banget sama Allah pelan2 aku mulai betah, yah soal bosen pasti adalah sekali/2x, tp ga kayak dulu bgt. mungkin karena udah ada temen2 cewe di kantor yg bisa diajakin ngobrol jd ga garing lg, dan meskipun babeh2 di kantor aku suka ngahereuyan tiap cewe yang masuk, tapi ternyata mereka lucu2 dan baik2. aku sama temen aku di traktir indomie 2x sama pa Odang, ternyata orangnya bageur2 kalo udah kenal :) Terus ditambah ada hiburan plus plus yaitu wegi dan asistennya yang suka main tinju di kantor kalo ga ada kerjaan, yg cewe namanya Tya katanya sih atlit tarung drajat, bwaahahahh  kalian harus liat mereka kalo tinju-tinjuan di kantor! hiburan banget :D dan waktu jalan cepet banget gak kerasa kalo kita nyaman sama lingkungan, gak kayak dulu yang tiap menit ngelirik jam di dinding dan ngerasa kenapa jarumnya gak jalan-jalan, semenit tuh rasanya lamaaa banget. sekarang aku ngerti kenapa itu anak smk yg dulu pkl masih mau aja datang buat pkl meski waktunya udah habis, ternyata kayak gini toh.



Salam, mussbolo :)

ps : see you on waterfall and don't forget for our shopping day -->especially for you! >:I yayakiply! bweheheheh. oya, kaka itu fotonya meuni geuleuh! bwehwhwhwheh,
bye bolls~


No comments:

Post a Comment