Monday 29 April 2013

i'll miss my office

dear bolls, kerja praktek PT.LEN gak seburuk dan segaring pikiran aku ternyata. 
aku gabisa liat bercandaan babeh2 di ruangan aku lagi tiap ada cewe masuk, aku gabisa liat pak edi (yg kalo siang jadi afgan sore jadi charlie), aku gak bisa denger suara pak hendy yang kalo nelpon menggema kemana2 ributnya bisa kedenger seisi ruang kantor, wegi sama tya yang suka tinju2an, pa dadi yang suka nyerita aneh2 kadang ga lucu tp aku tetep ketawa (karena pa dadi orang baik), pa silmi yang tiap hari gombalin cewe2, teh hani yang murah senyum, pa ari yang tinggi, pa dikdik pembimbing kp aku yang cuek abis, pa riki yang gatau ga pernah nongol dari balik dinding, pa jumadi dan pa odang yang suka denger lagu lawas, suka jajanin indomie, bu mimin yg diam2 bodor abis, pa azrul yg sibuk kerja, pa budiman kabag yang keliatanya gak ada selera humor dan datar2 aja ternyata suatu hari bisa bodor juga......

aku bakal kangen momen dimana pa hendi yg suaranya menggema kemana2 debat sama ka.bag (pa budiman) yang kalem abis, tp jadinya ribut seisi kantor. pas itu aku yg ada di belakangnya lg ngetik lap.KP cuma bisa ngahuleng ningalikeun eta jelema 2 meni rame pisan, terus pa edi di sebelah aku ujug2 mencet2 netbook aku (sugan teh dek naon) taunya dia ngetik "udah ga usah di liatin, biasa baru di charge"
hahahahahhahahhahah,  bener kata orang ga selamanya yg kita pikir buruk belum tentu buruk.
besok tanggal 30 april, yg pas awal selalu urg tunggu2, yg urang pikir hari paling bahagia sedunia pas KP beres, tau nya urang sedih gobs.

-mussbolo

No comments:

Post a Comment